Debut, Hazard Bikin Courtois Kesal

Debut, Hazard Bikin Courtois Kesal
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois kesal terhadap rekan setimnya Eden Hazard karena kehilangan bola melawan Levante. (Foto: Denis Doyle / Getty Images)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Eden Hazard akhirnya membuat debutnya dalam seragam Real Madrid. Namun, penampilan Hazard menyebabkan Thibaut Courtois merasa sedikit kesal. Lo kenapa?

Pemain bintang Belgia itu menandai penampilan pertamanya saat Madrid menang tipis atas Levante 3-2 di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Hazard masuk menggantikan Casemiro di menit ke-60.

Bermain sekitar bermain sekitar 30 menit, Hazard tercatat membuat 29 sentuhan dengan tingkat akurasi operan bola yang mencapai 100 persen. Dia juga menciptakan satu operan kunci dan melepaskan dua tembakan mengarah ke sasaran.

Courtois mesti melakukan sebuah penyelamatan gemilang untuk memastikan El Real pulang dengan angka penuh. Kiper Madrid itu mengaku kesal dengan Hazard karena kehilangan bola.

"Eden hampir mencetak sebuah gol dengan apa yang dia lakukan [dalam penyerangan]," Courtois mengatakan kepada Movistar. "Dia punya kecepatan dengan bola, itulah yang dia lakukan."

"Tapi aku sedikit kesal dengan dia karena dia kehilangan bola dua kali," sembur kiper Belgia itu.

Dengan tambahan tiga poin itu, Madrid kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol usai mengantongi delapan poin. Los Blancos tertinggal satu poin dari Atletico Madrid di puncak, dan unggul satu poin dari Barcelona di urutan keempat.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index