Neymar: Disoraki Suporter PSG, lalu Bikin Gol Kemenangan

Neymar: Disoraki Suporter PSG, lalu Bikin Gol Kemenangan
Disoraki suporter Paris Saint-Germain di sepanjang laga melawan Strasbourg, Neymar kemudian justru jadi pahlawan penentu kemenangan (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)

PARIS, RIAUREVIEW.COM -Neymar dapat perlakuan tak menyenangkan dari suporter Paris Saint-Germain di laga melawan Strasbourg. Namun itu tak menghentikannya untuk jadi pahlawan kemenangan PSG.

Neymar untuk pertama kalinya tampil bersama PSG di Liga Prancis musim ini. Pesepakbola asal Brasil itu jadi starter kala PSG menjamu Strasbourg di Parc des Princes, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Di laga itu, Neymar dicaci oleh suporter PSG serta kelompok ultras. Seperti diketahui, aksi tersebut merupakan bentuk kekecewaan dan kemarahan fans kepada Neymar yang sempat bakal hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Neymar jadi sasaran nyanyian hinaan suporter. Di satu titik, makian suporter juga diarahkan ke ayah Neymar yang juga merupakan agen pemain termahal di dunia itu.

Namun hal itu tak menghentikan Neymar untuk tampil sebagai penentu kemenangan PSG. Ia mencetak satu-satunya gol di laga itu lewat tendangan akrobatik di masa injury time untuk membawa PSG menang 1-0.

Soal perlakuan suporter kepadanya, Neymar tak mau terlalu ambil pusing. Ia bakal cuek dengan menganggap seperti sedang main di kandang lawan.

"Aku tidak punya pesan untuk suporter. Aku tahu ini mungkin akan berat," ujar Neymar seperti dilansir detiksport.

"Kalau mereka ingin berteriak kepadaku, silakan saja. Meski begitu, mereka tidak seharusnya fokus ke diriku. Yang paling penting adalah tim. Mulai sekarang, aku akan menganggap setiap laga kandang seolah-olah pertandingan tandang."

"Mereka menyorakiku sepanjang pertandingan dan kemudian terpaksa merayakan golku," imbuhnya sambil tertawa.

Berita Lainnya

Index