Akrabi Bangku Cadangan MU, Matic Frustrasi

Akrabi Bangku Cadangan MU, Matic Frustrasi
Nemanja Matic (kiri) mengaku frustrasi dibangkucadangkan MU. (Foto: Martin Rickett / PA via AP)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengaku frustrasi setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain. Matic kini berusaha meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer.

Usai nyaris selalu menjadi pemain pilihan pertama sejak awal kedatangannya di MU pada 2017, peruntungan Matic kini berubah. Solskjaer lebih memilih menduetkan Paul Pogba dengan gelandang muda Scott McTominay di musim ini.

Alhasil, pesepakbola Serbia itu kini mengakrabi bangku cadangan MU. Mantan pemain Chelsea itu baru dua kali dimainkan dalam lima pertandingan pertama Setan Merah di Liga Inggris. Matic sekali menjadi starter itu pun tidak bermain penuh saat MU mengalahkan Leicester City 1-0 di akhir pekan.

Meski sudah berusia 31 tahun, Matic berkukuh masih bisa memberikan kontribusi untuk MU. Kini, Matic tinggal membuktikan dirinya di atas lapangan demi kembali ke tim inti.

"Tentu saja (bikin frustrasi). Aku kan ingin bermain, aku selalu memberikan seluruh kemampuan terbaikku untuk tim," Matic mengatakan dilansir detiksport. "Pelatih adalah orang yang memilih tim dan ketika Anda di bangku cadangan, Anda sudah pasti tidak senang tapi aku sedang berusaha meyakinkan dia untuk mengubah pikirannya dan memilihku."

"Musim ini masih panjang. [Melawan Leicester], seperti yang Anda lihat aku bermain dan kami memenangi pertandingan. Aku gembira jadi kita lihat saja apa di masa depan, apa yang jadi keputusan pelatih. Aku siap kok."

"Selama 10 tahun terakhir aku sudah bermain di level tinggi dan setiap pertandingan aku berusaha melakukan apapun sebaik mungkin untuk membantu tim karena kurasa aku adalah seorang team player dan aku bisa banyak membantu."

Pada pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu klub Kazakhstan, Astana, di laga pertama fase grup Liga Europa pada tengah pekan ini, kemudian melawat ke markas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris.

Berita Lainnya

Index