Mane dan Salah Sudah Baikan

Mane dan Salah Sudah Baikan
Sadio Mane dan Mohamed Salah sudah baikan (Phil Noble/Reuters)

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Sadio Mane menegaskan konfliknya dengan Mohamed Salah sudah selesai. Keduanya juga sudah bermaafan usai insiden dua pekan lalu.

Kemenangan 3-1 di kandang Burnley sebelum jeda internasional meninggalkan cerita tak mengenakkan untuk Liverpool. Ini terkait Mane yang mencak-mencak usai ditarik keluar oleh Juergen Klopp.

Mane saat itu marah bukan karena diganti melainkan dua menit sebelumnya, Salah tidak mengoper bola meski dia dalam posisi bebas. Salah memilih menembak dengan kaki kanan dan akhirnya peluang menambah gol terbuang percuma.

Mane yang marah-marah sampai harus ditenangkan oleh James Milner dan Roberto Firmino. Insiden ini tentu jadi preseden buruk untuk Liverpool yang tengah punya misi mengejar trofi Premier League musim ini.

Namun, menurut Klopp, masalah itu sudah diselesaikan di ruang ganti. Dua pekan berselang, Mane giliran buka suara terkait insiden di Turf Moor itu. Dia mengaku sudah menyelesaikan masalah itu secara baik-baik dengan Salah. Bahkan Salah sudah lebih dulu mengunggah video di akun sosial media yang membuat lelucon soal dirinya dan Mane.

"Masalah dengan Salah? Sudah saya lupakan," ujar Mane dilansir detiksport

"Hal-hal seperti ini wajar terjadi di sepakbola. Terkadang Anda harus bilang langsung ke orangnya," sambungnya.

Akurnya Mane dan Salah itu dibuktikan saat Liverpool menang 3-1 atas Newcastle United. Keduanya dimainkan jadi starter dan menghasilan tiga gol Liverpool, Mane dengan dua gol di babak pertama disusul Salah di babak kedua.

"Kadang saya yang tidak memberi umpan. Tapi kami sudah menyelesaikan itu dan bersahabat lagi seperti sedia kala," demikian Mane.

Berita Lainnya

Index