Dituding Tak Tahu Banyak soal Sepakbola, Presiden Madrid Membalas

Dituding Tak Tahu Banyak soal Sepakbola, Presiden Madrid Membalas

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Presiden Real Madrid Florentino Perez membalas kritik yang menuding dia tak tahu banyak soal sepakbola. Perez menunjukkan prestasi Madrid di eranya.

Perez sudah memimpin Madrid sejak 2009. Di bawah pimpinan Perez, Los Blancos tidak segan-segan mendatangkan pemain-pemain top dunia sekalipun harus mengeluarkan biaya yang amat besar.

Namun demikian, modal besar Madrid sejalan dengan hasil di atas lapangan. Total 24 gelar juara berhasil diboyong ke Santiago Bernabeu, termasuk lima trofi juara Liga Champions.

Akan tetapi Perez tak jarang dikritik sekalipun telah mendatangkan sukses besar. Salah satunya mengenai kebijakan transfer pemain yang dianggap sembrono.

"Lihat, orang-orang bilang bahwa saya cuma tahu soal angka-angka tapi saya tahu sesuatu tentang sepakbola," kata Perez dilansir detiksport.

"Kami sudah mengalami 32 tahun tanpa memenangi gelar juara Eropa, dan ketika saya datang ke Real Madrid kami berada di peringkat 13 UEFA. Sekarang kami nomor satu dan kami sudah memenangi 13 trofi Eropa."

Berita Lainnya

Index