Valverde: Kondisi Messi Oke Kok

Lionel Messi.

DORTMUND, RIAUREVIEW.COM -Lionel Messi sudah kembali berlatih dengan Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde menyebut Messi sudah tak mengeluh sakit lagi.

Messi sama sekali belum bermain sejak musim 2019/2020 dimulai. Kapten Barcelona itu mengalami cedera paha saat jeda kompetisi.

Tanpa Messi, Barca belum konsisten menang sepanjang musim ini. Harapan La Pulga untuk segera pulih dari cedera pun kini menjadi penantian.

Messi bisa saja tampil saat Barcelona berhadapan dengan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dinihari WIB, dalam matchday pertama fase grup Liga Champions. Bintang Argentina itu sudah berlatih tanpa mengeluh sakit.

"Kami akan memutuskan besok (jika Messi bisa bermain). Beberapa hari yang lalu kami tidak begitu jelas, tetapi latihan terakhir oke dan dia tidak lagi memikirkan rasa sakit yang dialami," kata Valverde seperti dilansir detiksport.

"Penting untuk bermain tanpa memikirkan itu. Dia telah banyak berkembang, tetapi kita akan melihat besok," sambungnya.

Kehadiran Messi bukan cuma diinginkan pihak Barcelona. Kapten Dortmund, Marco Reus, juga berharap Messi bisa main.

"Saya akan sangat senang jika Messi bermain. Dia adalah pemain terbaik di dunia," kata Reus seperti dikutip dari situs resmi UEFA.




Baca Juga Topik #Barcelona

TULIS KOMENTAR