Masalah Cedera Madrid Bertambah, Giliran Marcelo yang Tumbang

Masalah Cedera Madrid Bertambah, Giliran Marcelo yang Tumbang
Marcelo mengalami cedera pada lehernya (Foto: Denis Doyle/Getty Images)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Badai cedera Real Madrid belum reda. Kali ini Marcelo yang mengalami masalah dan diperkirakan akan absen di laga melawan Paris Saint-Germain.

Hari Senin (16/9/2019), Madrid merilis pernyataan terkait kondisi Marcelo. Bek asal Brasil itu disebut mengalami cedera pada lehernya.

Madrid tak merinci berapa lama Marcelo akan absen. Namun media-media di Spanyol memprediksi Marcelo tidak akan bisa main saat Madrid tandang ke markas PSG di matchday 1 Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Cedera tersebut didapat Marcelo saat Madrid bertanding melawan Levante di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Ia terjatuh dan sempat mendapat perawatan kendati kemudian lanjut main.

Dilansir detiksport, Marcelo sempat mengikuti sesi latihan bersama skuat Madrid pada hari Senin (16/9/2019). Namun pemain 31 tahun itu kemudian mengeluhkan rasa sakit pada lehernya dan menjalani tes medis.

Absennya Marcelo menambah panjang daftar cedera Madrid. Zinedine Zidane sudah dipastikan kehilangan Isco, Luka Modric, Fede Valverde, dan Marco Asensio untuk laga melawan PSG.

Madrid juga akan tandang ke Paris tanpa Sergio Ramos dan Nacho Fernandez yang terkena akumulasi kartu. Posisi Marcelo di starting XI kemungkinan besar akan digantikan oleh Ferland Mendy.

Berita Lainnya

Index