Guendogan: City Harusnya Menang Lebih dari 3-0

Guendogan: City Harusnya Menang Lebih dari 3-0
Manchester City melibas Shakhtar Donetsk. (Foto: Gleb Garanich/Reuters)

KHARKIV, RIAUREVIEW.COM -Manchester City mengalahkan Shakhtar Donetsk 3-0 dalam matchday pertama Grup C Liga Champions. City seharusnya bisa menang lebih dari tiga gol.

City mengalahkan Shakhtar di Metalist Stadium, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. The Citizens pulang dengan kemenangan 3-0 lewat gol-gol Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, dan Gabriel Jesus.

Hasil ini kembali membawa City ke jalur positif setelah akhir pekan lalu kalah 2-3 dari Norwich dalam ajang Premier League. Kekalahan tersebut menjadi pelajaran untuk City untuk tak lagi mudah kehilangan bola.

"Kami bermain cukup baik. Ketika Anda mencetak gol pertama itu selalu membantu, tetapi kami tidak santai, kami menjaga bola dengan baik dan kami menciptakan banyak peluang dan kami bisa atau seharusnya mencetak satu, dua atau tiga gol lagi," kata Guendogan, yang dilansir detiksport.

"Saya pikir itu perlu untuk merespons dan kami merespons dengan cukup baik, kami semua, tidak hanya secara individu - juga sebagai tim dengan cara kami bermain melawan tim yang sangat kuat," sambungnya.

"Mereka menciptakan peluang bagus juga, tapi kami solid di belakang (dengan) dua pemain yang sangat berpengalaman," tegasnya.

City untuk sementara duduk di posisi kedua Grup C dengan poin tiga. Tim besutan Pep Guardiola kalah selisih gol dari Dinamo Zagreb yang mengalahkan Atalanta 4-0.
 

Berita Lainnya

Index