Madrid Dilumat PSG, Zidane Singgung-singgung Pogba?

Madrid Dilumat PSG, Zidane Singgung-singgung Pogba?
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Foto: Benoit Tessier/REUTERS)

PARIS, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid dilumat Paris Saint-Germain di laga perdana Liga Champions kemarin. Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan langsung membahas-bahas Paul Pogba.

Madrid ditekuk PSG di Parc des Princes, Kamis (19/8) dini hari WIB, pada laga perdana Grup A Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos dihajar 0-3.

Dua gol PSG dilesakkan mantan pemain Madrid, Angel Di Maria, dan satu gol dari Thomas Meunier. Dan patut diingat, Les Parisiens bermain tanpa tiga pilarnya yakni Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar.

Situasi itu kabarnya membuat Zidane kesal. Pelatih berusia 47 tahun itu diklaim menyinggung kegagalan Madrid mendatangkan Pogba dari Manchester United.

"Dengan Pogba, laga ini tidak akan berakhir 0-3 sebab dia adalah pemain ideal untuk tipe pertandingan seperti ini," kata Zidane dilansir detiksport.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Madrid memang memburu Pogba dari MU. Namun, raksasa LaLiga itu tak mampu merealisasikannya.

Kegagalan Madrid mendatangkan Pogba tak lain karena MU membanderol mahal gelandang Prancis itu. Setan Merah disebut baru bisa melepasnya di kisaran harga 170 juta paun atau sekitar Rp 3 triliun.

Berita Lainnya

Index