Antonio Conte: Marco Giampaolo Pantas Jadi Bagian Derby Milan

Antonio Conte: Marco Giampaolo Pantas Jadi Bagian Derby Milan
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji pelatih AC Milan Marco Giampaolo. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyanjung Marco Giampaolo menjelang duel dengan AC Milan. Pelatih 52 tahun itu disebut pantas ambil bagian dari derby Milan.

Milan vs Inter berlangsung di San Siro, Minggu (22/9/2019) pukul 2.00 dini hari WIB. Ini merupakan derby Milan pertama Conte dan Giampaolo.

Saat penunjukan awal Giampaolo menjadi pelatih Milan, ada banyak yang meragukan. Bukannya tanpa alasan, kiprah Giampaolo memang kurang sip.

Giampaolo lebih banyak menangani tim seperti Cagliari, Siena, Catania, Cesena, Brescia, Cremonese, dan Ascoli. Sedari menjadi pelatih kepala pada 2004, Giampaolo sudah turun di 325 pertandingan dengan 107 kemenangan, 84 imbang, dan 134 kekalahan.

Conte menyebut Giampaolo mempunyai kemiripan dengannya. Dia pun memprediksi Inter bakalan susah menggapai poin saat dijamu Milan.

"Kami akan menghadapi tim asuhan Giampaolo. Dia adalah pelatih yang bekerja keras, sama seperti saya dia merupakan pelatih yang mempersiapkan semuanya dengan baik serta terobsesi dengan sepakbola dan dia pantas menjadi bagian pertandingan akbar ini," kata Conte dilansir detiksport.

"Ini jelas merupakan laga yang sulit, tapi saya selalu ingin menang. Kemenangan membawa semangat dan aura positif," kata Conte lagi.

Berita Lainnya

Index