Marco Giampolo Kalem Tatap Derby Milan Pertamanya

Marco Giampolo Kalem Tatap Derby Milan Pertamanya
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menyambut derby Milan pertamanya. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Derby Milan kali ini akan menjadi yang pertama untuk Marco Giampaolo. Dia mengaku tetap kalem menatap AC Milan vs Inter Milan pertamanya.

Giampaolo menangani Milan mulai awal musim ini. Dia menggantikan Gennaro Gattuso yang disudahi kerja samanya oleh para petinggi klub asal kota mode itu.

Milan vs Inter digelar di San Siro, Minggu (22/9/2019) pukul 2.00 dini hari WIB. Giampaolo sudah mendapat banyak informasi mengenai panasnya duel Rossoneri dengan Nerazzurri.

"Ini merupakan sensasi yang akan saya rasakan besok malam, tapi mereka sudah bilang mengenai atmosfernya dan gairah yang menyalakan laga ini," kata Giampaolo dilansir detiksport.

"Ini merupakan laga penting, yang berari besar. Laga derby sudah mencatatkan sejarah dengan sendirinya, laga ini tak akan menjadi persimpangan jalan pada laga keempat."

"Saya sudah merasakan berbagai derbi di Genoa. Saya tahu artinya untuk para fans, untuk atmosfer dan suasananya secara umum. Saya ingin banyak terlibat dalam laga-laga seperti ini. Secara pribadi, saya tetap tenang menuju laga ini, dengan bekerja keras menambah pengetahuan yang menjadi satu-satunya cara," dia menambahkan.

Milan menelan kekalahan dalam duel derby Milan terakhir. Tim Merah-Hitam takluk 2-3 saat berduel dengan tim Biru-Hitam pada Maret lalu.

Berita Lainnya

Index