Rajut kebersamaan, Dewan Provinsi Syafaruddin Poti Hadiri Syukuran Labora Anggota DPRD Rohul

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau H. Syafaruddin Poti, SH menghadiri acara syukuran atas telah dilantiknya anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu Sikfikal Lumban Gaol yang akrap disapa labora pada tanggal 2 september yang lalu.

ROKAN HULU, RIAUREVIEW.COM -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau H. Syafaruddin Poti, SH menghadiri acara syukuran atas telah dilantiknya anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu Sikfikal Lumban Gaol yang akrap disapa labora pada tanggal 2 september yang lalu, dikediaman labora desa mahato, Tambusai utara, Rokan Hulu, Sabtu (21/09/19).

Hadir pada syukuran labora ini Anggota DPRD Provinsi Riau H.Syafaruddin Poti, SH, Kepala desa mahato, anggota dewan kabupaten Mulizar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat.

Pada kesempatan itu Labora mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan kepada anggota DPRD Provinsi H.Syafaruddin Poti yang juga sudah hadir diacara syukuran kita bersama.

Pada sambutannya H.Syafaruddin Poti menyampaikan "Usia Rokan Hulu sudah mencapai 19 tahun, di desa mahato ini sudah 5 orang yang menjadi anggota dewan, setiap periodenya selalu ada perwakilan, artinya tidak ada perbedaan antar suku, ras, dan agama di desa mahato maupun tambusai, tambusai utara ini, artinya suku dan agama ini tidak memisahkan kita, seluruh komponen masyarakat bisa bersatu, dan kalau sudah bersatu saya yakin desa mahato maupun kecamatan ini akan menjadi besar," ungkap H.Syafaruddin Poti yang sekarang juga Wakil ketua DPD PDI-P dan ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Riau.

"Dan saya juga berpesan kepada saudara saya yang terpilih menjadi anggota dewan kabupaten, mari kita saling bekerja sama untuk membangun kabupaten Rokan Hulu ini, baik dari tingkat desa sampai kecamatan, dan jangan hanya berharap kepada anggaran kabupaten rohul, kita juga mempunyai dana provinsi maupun pusat untuk membangun daerah yang kita cintai ini," tutupnya.

Selesainya acara, H.Syafaruddin Poti membagi Ribuan Masker kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam bentuk upaya pencegahan dampak buruk kabut asap yang melanda provinsi Riau khususnya Rokan Hulu.



TULIS KOMENTAR