Icardi Pilih PSG Setelah Gagal Juara Terus di Inter

Icardi Pilih PSG Setelah Gagal Juara Terus di Inter
Mauro Icardi pilih Paris Saint-Germain demi gelar juara. (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)

PARIS, RIAUREVIEW.COM -Mauro Icardi tak pernah memenangi gelar apapun di Inter Milan selama enam tahun. Pindah ke Paris Saint-Germain pun untuk dapat peluang menjadi juara.

Icardi mulai bermain untuk Inter pada 2013/2014. Sejak saat itu dia adalah mesin gol untuk Nerazzurri.

Kecemerlangan Icardi belum mampu mengantarkan Inter mengangkat trofi. Sejauh ini baru membantu untuk ke Liga Champions pada musim 2018/2019.

Di akhir musim tersebut, Icardi hengkang ke PSG setelah pihak Icardi berselisih dengan Inter. Klubnya itu bahkan menegaskan tak lagi menginginkan striker asal Argentina tersebut.

Namun, Icardi tak benar-benar pisah dengan Inter. Di tahun ketujuhnya striker 26 tahun itu cuma pergi ke PSG sebagai pinjaman dengan opsi permanen.

"Saya berada di tahun ketujuh di Inter dan impian saya adalah bermain di Liga Champions bersama Inter, yang sudah terwujud musim lalu, tetapi kami tidak pernah memenangkan apapun," kata Icardi seperti dilansir detiksport.

"Sudah tiba saatnya bagi saya untuk pergi ke klub yang juara, klub yang bisa menantang dan memenangkan gelar. Sudah waktunya bagi saya untuk mulai menang," sambungnya.

"Yang benar adalah bahwa PSG adalah tim yang penuh dengan juara dan itulah yang saya inginkan," tegasnya.

Berita Lainnya

Index