Badan Masih Terasa Berat, Lionel Messi Butuh Waktu Tingkatkan Kondisi

Badan Masih Terasa Berat, Lionel Messi Butuh Waktu Tingkatkan Kondisi
Lionel Messi.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Lionel Messi mengaku masih butuh waktu untuk kembali ke kondisi terbaiknya usai pulih dari cedera. Ia merasa tubuhnya masih berat.

Messi mengalami cedera betis sebelum musim 2019/2020 dimulai. Ia harus melewatkan empat laga pertama Barcelona, tapi sudah kembali tampil di dua pertandingan terakhir.

Ia masuk sebagai pengganti di partai Liga Champions kontra Borussia Dortmund dan Granada pekan lalu. Di dua pertandingan tersebut, Messi belum mampu menunjukkan sentuhan ajaibnya dengan Barcelona berimbang 0-0 dengan Dortmund dan kalah 0-2 dari Granada.

"Saya sudah menepi dari lapangan selama dua bulan dan saya merasakan ini. Saya merasa lelah dan tubuh terasa berat, belum mendapatkan ritme," ungkap Messi, usai dianugerahi gelar The Best FIFA Men's Player alias Pemain Terbaik FIFA.

"Mereka berbicara kepada saya soal seberapa serius cedera ini," imbuhnya seperti dilansir detiksport.

Messi mengungguli Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo dalam anugerah The Best FIFA Men's Player 2019. Ia membantu Barcelona mempertahankan gelar Liga Spanyol dan mengantar Argentina finis ketiga di Copa America 2019, selain mencatatkan 54 gol dari 58 penampilan bareng klub musim lalu.

Berita Lainnya

Index