Tim Sepak Takraw Unilak Kembali Raih Perunggu untuk Riau

Tim Sepak Takraw Unilak Kembali Raih Perunggu untuk Riau
Tim Sepak Takraw Riau kembali menyabet medali perunggu di POMNAS XVI 2019.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Tim Sepak Takraw Riau kembali menyabet medali perunggu di POMNAS XVI 2019. Kali ini di nomor even double putra.

Adapun Tim Sepak Takraw Riau yang bermain di nomor even double beranggotakan M Syarif, Dion Pramudana, dan Tri Ramadhan. Ketiga pemain ini merupakan mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru (Unilak).

Berlaga di gor Mantraman, Jakarta, pada Rabu (25/9) Nazaruddin dan kolega kalah dari Sumbar dengan skor 1-2.

Jufrinata pelatih dari Tim Sepak Takraw Riau mengatakan, anak–anak kita sudah berusaha maksimal dan Alhamdulillah berhasil meraih dua perunggu sejauh ini.

“Pada pertandingan semifinal melawan tim Sumbar, pertandingan berlangsung sengit dengan kejar-kejaran skor walaupun diakhir kita harus mengakui keunggulan lawan, untuk itu kita semua tetap bersyukur atas raihan medali perunggu ini,” ujar Jufrinata.

Wakil Rektor 3 Bidang kemahasiswaan Unilak Dr Eddi Asnawi, saat diwawancara mengatakan dia sangat menghargai dan mengapresiasi dari usaha dari kontingen Riau khususnya mahasiswa Unilak.

“Mereka sejauh ini sudah mempersembahkan 2 medali perunggu untuk Riau dan itu sangat membanggakan bagi Unilak. Untuk tim sepak takraw Riau selamat sudah berhasil meraih dua perunggu semoga kedepannya bisa mengukir prestasi gemilang dengan mendapatkan medali emas,” tutup Eddi.

Sejauh ini Riau sudah mengoleksi 4 emas, 4 Perak, dan 7 perunggu dengan menempati urutan 8 pada POMNAS XVI.

Berita Lainnya

Index