Kenakan Baju Putih, Aziun Ikut Penjaringan di PAN Bengkalis

Kenakan Baju Putih, Aziun Ikut Penjaringan di PAN Bengkalis
Kenakan kemeja putih, H. Aziun Asyari, SH, MH menerima formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis 2020-2025 dari Ketua Penjaringan PAN Bengkalis Suprapto, Jumat (27/9/2019) di Posko Penjaringan, Jalan Pertanian-Bengkalis.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sosok H. Aziun Asyari, SH, MH tidak asing lagi dikalangan masyarakat Bengkalis, khususnya dikalangan Advokat Riau. Untuk membuktikan keseriusannya bertarung di bursa Pemilukada Bengkalis 2020-2025. H. Aziun ikut penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari DPD PAN Kabupaten Bengkalis, Jumat (27/9/2019).

Mengenakan kemeja putih polos. Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Pekanbaru ini, resmi mengambil formulir pendafataran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Posko Penjaringan, Jalan Pertanian-Bengkalis. Sebagai Advokat senior Riau, Aziun menyatakan kesiapannya ikut dalam kontestasi politik lima tahunan Pemilukada Bengkalis.

“Saya ke Bengkalis ingin mendaftarkan diri ikut dalam penjaringan di Pemilukada Bengkalis. Kebetulan di DPD PAN Riau, saya salah seorang pengurus yang berasal dari Kabupaten Bengkalis, asli putra Bengkalis,” kata H. Aziun.

Pada saat pengambilan formulir pendaftaran, H. Aziun turut disambut oleh Anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN, H. Zamzami. Selain itu juga tampak sejumlah pengurus PAN Bengkalis, serta Ketua Panitia Penjaringan PAN Suprapto dan Sukma Irawan Auzar selaku sekretaris penjaringan.

Aziun yang dikenal dengan sepakterjangnya di dunia Advokat, mendaftarkan diri sendiri. Untuk kalangan Advokat, sebelumnya Kamis (27/9/2019) malam, Elida Neti alias Elida Yunirman, srikandi PAN Riau turut mengambil formulir pendaftaran. Sehingga untuk kalangan Advokat, sudah dua calon yang mengajukan lamaran ke PAN Bengkalis.

“Tadi malam, salah seorang Srikandi PAN Riau, Elida Neti alias Elida Yunirman mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati/wakil bupati. Wanita itu berprofesi sama dengan abangda Aziun, sama-sama berprofesi sebagai Advokat,” kata Sekretaris Panitia Penjaringan Sukma Irawan Auzar di Posko Penjaringan.

Pria yang akrab disapa Wawan ini menuturkan, untuk jumlah balon yang mengambil formulir di PAN Bengkalis, sampai hari ini sudah berjumlah sebanyak 12 peserta. Untuk pengambilan formulir terakhir urutan nomor 12 ada pada Aziun Asyari, SH, MH.

“Abangda Aziun ini orang yang ke-12 mengambil formulir, pas dengan nomor urut partai yakni 12. Kemudian, dihari Jumat juga beliau mengambil formulir, semoga ini menjadi berkah kita bersama-bersama dengan niat membangun Kabupaten Bengkalis,” ujar Ketua Penjaringan PAN Bengkalis Suprapto alias Yoyok yang diamini oleh sejumlah pengurus PAN Bengkalis yang hadir. (ab)

Berita Lainnya

Index