Daftar ke PAN, Kasmarni Diwakilkan Tim Suksesnya

Kasmarni, istri Bupati Bengkalis Amril Mukminin resmi melamar sekaligus mengambil formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis. Pengambilan formulir di partai berlambang matahari itu, Kasmarni diwakilkan oleh Tim Suksesnya.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Kasmarni, istri Bupati Bengkalis Amril Mukminin resmi melamar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis. Pengambilan formulir di partai berlambang matahari itu, Kasmarni diwakilkan oleh Tim Suksesnya, Zikro, SH, Kamis (3/10/2019).

Penyerahan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis 2020-2025 dari PAN Bengkalis ke Kasmarni itu diserahkan langsung Ketua Penjaringan Pemilukada PAN Bengkalis, Suprapto.

Selain tim penjaringan, terlihat juga anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau-Pinggir, Rianto alias Anto Toreng. Rianto dalam kesempatan itu kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis.

"Ya, beliau (buk Kasmarni) memang serius untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis. Sedangkan saya mewakili Ibu untuk mendaftar ke Partai PAN, setelah semalam sudah mendaftar ke PDI-P di Pekanbaru, "ungkap Zikro.

Sementara itu, Wakil Ketua PAN Bengkalis Arianto menyampaikan, bahwa dengan banyaknya tokoh-tokoh mendaftarkan diri ke PAN, itu menandakan PAN masih dipercaya untuk membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik.

"Sampai saat ini sudah 16 orang yang mendaftarkan di ke PAN. Ini kita anggap sudah luar biasa, dan itu artinya PAN terbuka untuk semua orang dan tokoh yang berkeinginan untuk mencalonkan sebagai Bupati Bengkalis, "tuturnya.

Rianto yang merupakan koordinator pemenangan Prabowo-Sandi 02 Kabupaten Bengkalis ini mengharapkan,  semua calon tetap berkomitmen bertujuan untuk membangunkan Kabupaten Bengkalis lebih baik.

" Ini merupakan nawacita kita demi kesejahteraan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis,” tutupnya. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR