Rektor Unilak Resmikan Pemakaian Infrastruktur Baru

Rektor Unilak Resmikan Pemakaian Infrastruktur Baru

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Acara peresmian infrastruktur ini digelar pada Selasa (26/2) di Aula Perpustakaan Unilak. Turut hadir dalam acara peresmian Wakil Rektor 1 Dr. Junaidi,  M.Hum, Wakil Rektor 2 Ermina Sari, STP, MSc, Wakil Rektor 3 Dr. Eddy Asnawi, M.Hum, Jajaran Dekan dan Wakil Dekan serta Kepala-kepala Lembaga yang ada di Unilak. Tidak ketinggalan Plt. Ketua IK Alumni Unilak Masnur Putra Halilintar MT yang hadir bersama dengan para alumni lainnya.

Rektor Unilak dalam sambutannya mengatakan Hari ini kami meresmikan beberapa infrastruktur yang kita bangun dengan swadaya kita sendiri. Sekarang kami menyediakan infrastruktur untuk bagian Kerjasama, Perencanaan dan Pengembangan, dan Humas. Tidak hanya itu, kami juga menambah infrastruktur untuk ibadah, yaitu musholla yang sangat nyaman. Unilak juga memberikan infrastruktur baru untuk Klinik yang juga bersebelahan dengan Ruangan Alumni yang baru.

“Kami berharap infrastruktur baru ini dapat menunjang dan memotivasi semangat kita semua untuk menjadi universitas unggul di tingkat nasional yang berbudayakan melayu pada tahun 2030” Ujar Dr. Hj. Hasnati, SH, MH.
Plt. IK Alumni Masnur Putra Halilintar, MT yang juga memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada Unilak yang selalu memberikan fasilitas-fasiltas terbaik untuk segenap Civitas Akademika Unilak.

“Kami IK Alumni Unilak mengucapkan terima kasih kepada Unilak yang telah memberikan infrastruktur berupa ruangan yang sangat representatif untuk Alumni dan ini disambut baik oleh semua teman-teman alumni. Saya juga berharap dengan adanya ruangan baru ini dapat menjadi sentral alumni untuk membantu Unilak meraih visi unggul 2030” tutup Masnur.

Setelah acara peresmian ditutup, Rektor Unilak berserta pimpinan lainnya dan alumni bersama-sama meninjau infrastruktur yang baru diresmikan.

 

Berita Lainnya

Index