Kegiatan Bimtek Menyisakan Teka-teki, Ketua APDESI Kampar Masih 'Bungkam'

Kegiatan Bimtek Menyisakan Teka-teki, Ketua APDESI Kampar Masih 'Bungkam'
Ilustrasi.

KAMPAR, RIAUREVIEW.COM -Kegiatan BIMTEK puluhan Kepala Desa Kampar masih menyisakan banyak teka teki, APDESI Kampar yang disebut-sebut selaku pelaksana kegiatan BIMTEK masih memilih 'Bungkam'.

Ketua APDESI Kampar, Jonnedi, S.Ag terkesan menghindari awak media dan terkesan enggan menyampaikan informasi terkait kegiatan BIMTEK puluhan Kepala Desa yang dikabarkan dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY, Red).

dikutip dari Erapublik, Ketua APDESI Kampar, Jonnedi melalui via seluller, Senin (30/9/19), Ketua APDESI Kampar tidak menjawab telepon, terkesan menghindar dan menutup keran komunikasi.

Belum diketahui berapa pastinya jumlah kepala desa yang mengikuti kegiatan BIMTEK, lokasi pastinya tempat dilaksanakannya BIMTEK, anggaran yang digunakan untuk kegiatan BIMTEK, dan informasi lainnya terkait kegiatan BIMTEK.

Sebagai informasi tambahan, untuk diketahui, menurut informasi dari sumber yang layak dipercaya, salah seorang oknum pegawai Dinas PMD Kampar yaitu, Anida dengan NIP 19690605 198810 2 001, tanpa surat perintah dari Kadis DPMP Kampar, Keberangkatannya akibat kongkalikong dengan pengurus APDESI Kampar. 

Sementara itu, Kabid Pemdes Dinas PMD Kampar belum dapat dihubungi dan dikonfirmasi.

Berita Lainnya

Index