Kemenangan Penting Milan untuk Sudahi Laju Buruk

Kemenangan Penting Milan untuk Sudahi Laju Buruk
Giacomo Bonaventura menyebut kemenangan AC Milan atas Genoa sebagai hasil penting. (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -AC Milan memetik hasil positif saat melawan Genoa di lanjutan Liga Italia. Kemenangan itu berarti penting untuk Rossoneri.

Milan memetik kemenangan 2-1 atas Genoa dalam pertandingan di Luigi Ferraris, Minggu (6/10/2019) dini hari WIB, Theo Hernandez dan Franck Kessie yang menjadi penentu kemenangan tim Merah-Hitam.

Rentetan kekalahan Milan pun terhenti. Sebelumnya I Diaolo Rosso menelan kekalahan dalam tiga pertandingan. Inter Milan, Torino, dan Fiorentina yang menumbangkan Milan.

Milan sangat mensyukuri kemenangan ini. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh salah seorang penggawa Milan, Giacomo Bonaventura.

"Kemenangan penting setelah rentetan performa negatif. Penting untuk menang hari ini, tapi kami mesti dan kami bisa lebih baik lagi," kata Bonaventura dilansir detiksport.

"Kami merupakan tim dengan banyak pemain muda dan kalau ada sedikit tekanan tak akan mudah untuk bermain. Tapi kami harus membiasakan diri dengan itu dan mencoba untuk menampilkan kemampuan terbaik," dia menambahkan.

Milan kini aa di posisi ke-11 klasemen dengan raihan sembilan poin. Dalam tujuh pertandingan, Milan memetik tiga kemenangan dan sudah menelan empat kekalahan.

Berita Lainnya

Index