Juventus Menang karena Main dengan Determinasi Tinggi

Gonzalo Higuain menyebut determinasi tinggi sebagai kunci kemenangan Juventus atas Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Juventus berhasil membawa pulang kemenangan dari lawatan ke markas Inter Milan. Bianconeri menang karena bermain dengan determinasi tinggi.

Dalam pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019), Juventus menang atas Inter dengan skor akhir 2-1. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain mencetak gol untuk Juve, yang dibalas sekali oleh Inter lewat gol dari Lautaro Martinez.

Dengan hasil ini, Juve yang memberi kekalahan pertama untuk Inter di Liga Italia musim ini. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte menyapu bersih enam laga. Pantas kalau penyerang Juve, Gonzalo Higuain, menganggapnya sebagai kemenangan penting.

"Ini kemenangan penting, sejauh ini Inter merupakan tim paling solid di liga, dengan enam kemenangan dari enam laga sebelum malam ini," kata Higuain dilansir detiksport.

Higuain tak menjadi starter saat Juve dijamu Inter. Dia masuk pada menit ke-62, menggantikan Federico Bernardeschi. Penyerang Argentina itu menegaskan selalu tampil habis-habisan saat diberi kesempatan merumput.

"Kami menjalani pertandingan hebat dan kami memenanginya; saya senang atas gol di laga ini, saya tahu kalau saya masuk ke lapangan, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim," kata Higuain.

"Kami bermain dengan determinasi yang luar biasa, sekarang kami ada di posisi pertama. Kini jeda internasional, sekarang kami tetap tenang dan kami akan terus melaju," dia menambahkan.




Baca Juga Topik #Inter Milan

TULIS KOMENTAR