Thamrin Mali : “Saya Akan Minta Petunjuk Ketua Golkar Indra Gunawan”

Thamrin Mali, SH, balon pertama yang menyerahkan berkas atau formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan DPD PAN Bengkalis. Tampak, Thamrin menyerahkan formulir ke Ketua Tim Penjaringan Suprapto di Posko Penjaringan, Senin (7/10/2019).

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sebagai salah satu kandidat bakal calon kepala daerah. H. Thamrin Mali resmi menyerahkan berkas atau formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis, Senin (7/10/2019) pagi.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (FH-Unilak) Pekanbaru lulusan 2014 ini, memastikan melamar ke PAN untuk mencari dukungan partai politik. Meski, Mamak Thamrin panggilan akrabnya dikalangan masyarakat tersebut merupakan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Bengkalis.

“Selain ke PAN, saya juga sudah berkomunikasi dengan PDI Perjuangan. Kemudian nantinya juga akan mendaftarkan diri ke Partai Demokrat dan Partai Golkar,” terangnya.

Untuk posisi Bupati, Thamrin mengatakan menunggu waktu dan diperkirakan bisa diketahui pekan depan.

“Untuk saat ini, kita upayakan ikut penjaringan ke seluruh parpol. Termasuk partai asal dimana saya pernah berkiprah sebagai kader Golkar. Tentu nantinya minta petunjuk dengan sesepuh kita dan ketua kita, Indra Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau,” kata Mamak Thamrin.

Disinggung soal pandangan Partai Golkar Bengkalis di Pemilukada Serentak Tahun ini, Thamrin mengutarakan, jika Partai Golkar saat ini masih belum membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020-2025.

“Golkar belum membuka penjaringan. Jadi belum diketahui pasti, akan tetapi Golkar akan tetap membuka ruang penjaringan,” katanya lagi. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR