Greenwood Cedera, Krisis Pemain MU Makin Menjadi

Greenwood Cedera, Krisis Pemain MU Makin Menjadi
Mason Greeenwood cedera punggung dan gagal membela Timnas Inggris U-21 (Jason Cairnduff/Reuters)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Badai cedera belum mau pergi dari Manchester United. Terakhir, Mason Greenwood masuk ruang perawatan karena cedera punggung.

Greenwood meroket namanya musim ini menyusul krisis striker yang dialami MU usai melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Performa bagus Grenwood di sesi pramusim membuatnya kerap dipercaya jadi starter.

Grennwood sejauh ini sudah tampil sembilan kali di seluruh kompetisi dan membuat dua gol. Meski masih hijau, Greenwood mau tak mau harus diandalkan.

Tapi, setelah kekalahan 0-1 dari Newcastle United akhir pekan kemarin, MU mendapat kabar kurang sedap terkait Greenwood. Striker 18 tahun itu kabarnya mendapat cedera punggung usai tampil selama 24 menit.

Greenwood pun harus ditarik keluar dari skuat timnas Inggris U-21 karena problem itu. Kini tim medis MU mau tak mau harus merawat cedera itu dan memulihkan sesegera mungkin.

Sebab, MU sudah ditunggu lawan berat usai jeda internasional, yakni pemuncak Premier League Liverpool, di Old Trafford 20 Oktober.

Apalagi sebelum Greenwood, MU sudah ditinggal banyak pemain kuncinya seperti Paul Pogba, Luke Shaw, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Jesse Lingard, Phil Jones, Eric Bailly, dan Diogo Dalot.

MU butuh kemenangan karena mereka terdampar di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dan sudah tiga kali kalah.

Sumber: detiksport

Berita Lainnya

Index