Raih IGA Tahun 2019, Sekda Apresiasi Kinerja 4 OPD

Empat OPD yakni Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) meraih penghargaan.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H. Bustami, HY mengapresiasi kinerja dari 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bengkalis. Apresiasi ini ditujukan atas keberhasilan  berbagai inovasi yang dilakukan dalam meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2019 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Selamat dan tahniah untuk Kabupaten Bengkalis yang memperoleh IGA 2019”, tulis Sekda H Bustami HY sebagaimana dikutip Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Menurut Johansyah, ucapan itu diposting Sekda H Bustami HY di grup WA tersebut pukul 10:59 WIB.

OPD dimaksud adalah Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans).

Selanjutnya, mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis ini mengucapkan terima kasih buat Perangkat Daerah (PD) yang telah berkontribusi.

 “Ayo PD yang lain. Ditunggu Inovasinya di 2020,” tantang Sekda H Bustami HY. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR