KONI Bengkalis Audiensi Bersama Ketua DPRD Bengkalis

KONI Bengkalis Audiensi Bersama Ketua DPRD Bengkalis
Terlihat Ketua KONI Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul saat berdialog bersama Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam dikediamannya Selasa malam.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam mengatakan mendukung penuh upaya peningkatan prestasi atlit daerah Bengkalis dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kabupatenn Bengkalis baik dari segi anggaran.

"Kita pada prinsipnya mendukung penuh atlit atlit daerah memperoleh prestasi gemilang baik ditingkat nasional maupun internasional, terutama dari segi peningkatan anggaran di KONI Bengkalis sendiri," ungkap Khairul Umam, Selasa (8/10/2019).

Politikus PKS ini juga menjelaskan bahwa prestasi yang telah diraih para atlit di KONI Bengkalis sudah membuat harum daerah Kabupaten Bengkalis diajang Kejuaran Provinsi (Kejurprov) keluar sebagai Juara umum bahkan peraihan prestasi ditingkat nasional dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) KONI Bengkalis tentunya tidak terlepas dari dukungan anggaran agar pembinaan terhadap atlit serta bonus terus ditingkatkan.

"Memang ditahun 2019 ini anggaran KONI Bengkalis mendapatkan informasi dari pihak eksekutif pemerintah Bengkalis mengalami penurunan jauh dari tahun sebelumnya. Tahun depan kita akan mencoba untuk mencari regulasi untuk penambahan anggaran KONI Bengkalis ini," katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma FS mengatakan bahwa, pihaknya mengapresiasi dukungan pihak legislatif dalam ini langsung disampaikan Ketua DPRD Bengkalis dalam peningkatkan pembinaan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) dari segi anggaran nantinya.

"Saya apresiasi dukungan penuh Ketua DPRD Bengkalis yang sangat peduli terhadap atlit serta kemajuan olahraga di KONI Bengkalis ini. Apalagi KONI Bengkalis siap menjadi tuan rumah pada Porda tahun 2020 mendatang sebelumnya Porprov Bengkalis mengundurkan diri sebagai tuan rumah dikarenakan persiapan dari segi anggaran tidak mendukung," kata pria akrap Ucok ini.

Sebelumnya Ketua KONI Bengkalis Dharma FS dan sejumlah pengurus audiensi bersama Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam dikediamanya Senin (7/10/2019) malam tadi. (ab)

Berita Lainnya

Index