MU Hancur Saat Rival Berjaya, Fred: Wajar Fans Sedih

Manchester United hancur-hancuran musim ini. (Foto: Piroschka van de Wouw/Reuters)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Manchester United hancur-hancuran sepanjang musim ini. Fred menilai wajar jika fans sangat sedih sebab, rival tampil sukses dan MU ke Liga Champions saja tidak.

MU saat ini cuma berjarak dua poin dari zona degradasi di Liga Inggris. Hasil itu didapat setelah kalah dari Newcastle United di pekan kedelapan.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer MU disebut-sebut terancam. Kritikan dari mantan pemain MU dan fans mengalir deras ke klub dan sang manajer.

Fred merasa kekecewaan banyak pihak kepada MU ini tak lepas dari akumulasi musim lalu. MU gagal finis di zona Liga Champions di saat rival-rivalnya seperti Manchester City juara Liga Inggris dan Liverpool juara Liga Champions.

"Ini bukan saat yang hebat bagi kami - rival kami memenangkan gelar dan kami bahkan tidak ke Liga Champions. Itu membuat para fans kami sedih dan saya juga merasa sedih," kata Fred seperti dilansir detiksport.

"Klub ini layak mendapatkan trofi dan kami akan berjuang untuk menjadi lebih baik. Kami harus mengembalikan MU ke tempat yang seharusnya," Fred menegaskan.

Liverpool dan City saat ini masing-masing ada di posisi pertama dan kedua klasemen Liga Inggris. Arsenal duduk di posisi ketiga dan Leicester City di tempat keempat.




Baca Juga Topik #MU

TULIS KOMENTAR