Dipecat Milan adalah Kesalahan Marco Giampaolo Sendiri

Dipecat Milan adalah Kesalahan Marco Giampaolo Sendiri
Marco Giampaolo.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Marco Giampaolo dipecat AC Milan setelah tujuh pertandingan saja. Pemecatan ini dinilai buah dari kesalahan Giampaolo sendiri.

Giampaolo dipecat Milan setelah tujuh pertandingan pertama di musim ini. Rossoneri hanya meraih tiga kemenangan dan menelan empat kekalahan dalam rentang waktu ini.

Dari tujuh pertandingan, Milan hanya mencetak enam gol sementara sudah kemasukan sembilan kali. Mereka kini tercecer di posisi 13 klasemen dengan sembilan poin.

Mantan Direktur Milan Umberto Gandini melihat manajemen melakukan keputusan tepat untuk mengganti pelatih. Sebab ada potensi besar dari skuat dan tanda-tanda yang ditunjukkan bersama Giampaolo tidaklah bagus.

Gandini menyoroti bagaimana Giampaolo mempersiapkan timnya untuk sistem 4-3-1-2 selama pramusim, tapi kemudian malah mengubahnya ke pola lain setelah kekalahan dari Udinese di pekan perdana.

"Sejauh yang saya tahu, Giampaolo menempatkan dirinya di papan penggal setelah laga lawan Udinese. Setelah melatih tim dengan satu sistem selama pramusim, dia kalah di satu pertandingan buruk dan bilang dia sudah meminta pemain untuk sesuatu yang tak bisa mereka berikan," ungkapnya.

"Di sanalah keretakan mulai terlihat. Dia kalah empat kali di tujuh laga pertama, klub berpikir ini skuat yang cukup bagus, jadi sewajarnya harus ada perpisahan," kata Gandini yang dilansir detiksport.

Berita Lainnya

Index