Juventus Tak Belanja-belanja Lagi di Januari

Juventus Tak Belanja-belanja Lagi di Januari
Ivan Rakitic.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Juventus mencoret kemungkinan berbelanja pemain di bursa transfer Januari mendatang. Bianconeri merasa skuat saat ini sudah komplet.

Juventus memang sudah merekrut cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebut saja Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Matthijs de Ligt, Danilo, termasuk memulangkan Gianluigi Buffon.

Tapi menuju bursa transfer Januari, juara bertahan Liga Italia ini dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

"Skuat kami sudah komplet dan kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Kami senang dengan para pemain kami," ungkap Direktur Keolahragaan Juventus Fabio Paratici, menjawab pertanyaan soal kans merekrut Rakitic, seperti dilansir detiksport.

Di posisi gelandang tengah, Juventus memang melimpah pemain. Maurizio Sarri punya Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Emre Can, Adrien Rabiot, dan Rodrigo Bentancur.

Sesaknya lini tengah ini justru sempat menimbulkan masalah. Emre Can diputuskan tak masuk skuat Liga Champions, yang membuat gelandang asal Jerman itu kemudian sempat mengambek. Ia juga mengeluhkan kesempatan bermain yang minimal.

Berita Lainnya

Index