Kamis Besok, 4 Pimpinan DPRD Bengkalis Dilantik

Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis, Jalan Antara-Bengkalis.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari ketua dan tiga wakil ketua akan dilantik di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis, Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis, Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Empat pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Wakil Ketua Syahrial, Wakil Ketua Kaderismanto dan Wakil Ketua Syaiful Ardi, akan diambil sumpah jabatannya dihadapan Gubernur Riau, Perangkat Daerah Pemkab Bengkalis dan para anggota DPRD lainnya.

Khairul Umam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengambil posisi jabatan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis defenitif menggantikan H. Abdul Kadir yang sebelumnya dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis.

"Ya, jadwalnya sudah positif disetujui Kamis besok pukul 09.00 WIB, empat pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis resmi dilantik, untuk pelantikan sesuai undangan itu akan dihadiri oleh Gubernur Riau, kemudian unsur Forkopimda Bengkalis, serta seluruh Bupati dan Walikota daerah terdekat seperti Dumai, Siak dan Kepulauan Meranti," terang Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis, Radius Akima, Rabu (16/11/2019).

Ia mengatakan, nantinya pengambilan sumpah jabatan ke empat pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis tersebut dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya, SH.

"Untuk pelantikan pimpinan DPRD rangkaian kegiatan melalui paripurna istimewa seperti biasa, begitu juga pengamanan sama seperti biasa," tutupnya. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR