Maju Pilbup, Masuri Dekati Partai Demokrat

Masuri, SH alias Mas Bagong diwakili oleh timnya, Zummar Al Azmi alias Ucok mengambil formulir penjaringan di Tim Pilkada Demokrat, Senin (14/10/2019) lalu di Kantor DPC Partai Demokrat Bengkalis.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Tak hanya PDI Perjuangan dan PAN saja yang didekati Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis 2020-2025, Masuri, SH. Namun, untuk mendapatkan dukungan partai politik (Parpol), Ketua Kadin Bengkalis ini merapatkan diri ke Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis.

Diwakili oleh timnya,  Zummar Al Azmi alias Ucok, proses pengambilan formulir di Tim Pilkada Demokrat diikutinya, Senin (14/10/2019) lalu di Kantor DPC Partai Demokrat Bengkalis, Jalan Gatot Subroto, Nomor 18, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim didampingi Ketua Tim Pilkada Demokrat Karnila Wati, Rabu (16/10/2019). Untuk saat ini penjaringan Balon bupati dan wakil bupati Bengkalis 2020, pertama sekali mengambil formulir adalah Masuri.

“Pengamblilan formulir oleh Masuri salah satu kandidat yang digadang-gadangkan ini diwakili oleh timnya, pada 14 Oktober 2019 lalu di kantor DPC,” kata Nur Azmi Hasyim.

Untuk penjaringan ini, sambungnya, Tim Pilkada Demokrat terus membuka peluang selebar-lebarnya hingga batas waktu yang ditetapkan dari tanggal 14 – 31 Oktober 2019, nantinya untuk para Balon ini diundang dalam sebuah pertemuan, yang akan dijadwalkan. Pertemuan itu dalam rangka ngopi bareng bersama Balon, masyarakat dan kader Partai Demokrat. (ab)




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR