Napoli Lelah Finis Runner-up di Liga Italia

Napoli Lelah Finis Runner-up di Liga Italia
Napoli tak mau lagi finis runner-up di Liga Italia (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

NAPLES, RIAUREVIEW.COM -Dalam beberapa musim terakhir, Napoli langganan finis kedua di Liga Italia. Napoli ingin segera mengakhiri tren itu.

Napoli jadi salah satu pesaing utama dalam perebutan scudetto di beberapa musim terakhir. Namun Partenopei selalu kalah bersaing dengan Juventus.

Napoli tercatat finis runner-up tiga kali dalam empat musim terakhir. Sementara scudetto terakhir kali dimenangi pada 1989-1990. Trofi terakhir yang didapat Napoli adalah Coppa Italia (2013/2014) dan Piala Super Italia (2014).

Bek Napoli, Faouzi Ghoulam, menyebut timnya tidak senang terus-terusan jadi runner-up. Meski demikian, ia juga tak menampik kalau persaingan di Serie A semakin berat.

"Kami banyak dikritik, tapi kami lebih padu daripada sebelumnya," ujar Ghoulam yang dilansir detiksport.

"Ini adalah liga yang luar biasa, dengan banyak tim yang bertarung untuk jadi juara. Begitu banyak juara telah kembali ke Serie A," lanjut bek internasional Aljazair itu.

"Kami ingin memenangi sesuatu, dalam beberapa tahun terakhir kami selalu finis kedua dan kami tidak senang. Kami juga ingin tampil bagus di Liga Champions," katanya.

Napoli saat ini menempati peringkat keempat di klasemen Liga Italia 2019/2020 dengan 13 poin dari tujuh laga. Mereka tertinggal enam angka dari Juventus yang ada di puncak.

Berita Lainnya

Index