Alexis Sanchez Diperkirakan Absen 3 Bulan

Alexis Sanchez Diperkirakan Absen 3 Bulan
Setelah menjalani operasi pergelangan kaki, Alexis Sanchez harus absen tiga bulan (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Alexis Sanchez sudah menjalani operasi pada pergelangan kakinya. Penyerang Inter Milan itu pun diperkirakan tidak akan main sampai pergantian tahun.

Sanchez mengalami cedera saat memperkuat timnas Chile dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia, Sabtu (12/10/2019). Pergelangan kaki kirinya bermasalah setelah dapat tekel dari Juan Cuadrado.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pergelangan kaki Sanchez mengalami dislokasi sehingga merusak tendon. Pemain yang dipinjam dari Manchester United itu dinyatakan harus dioperasi.

Sanchez kemudian terbang ke Barcelona untuk berkonsultasi dengan spesialis, Rabu (16/10/2019) pagi waktu setempat. Siang harinya, pemain 30 tahun itu menjalani operasi. Demikian seperti dilansir detiksport.

Setelah menjalani operasi, menurut Football Italia, Sanchez dilaporkan harus absen selama tiga bulan. Ia tidak akan tampil sampai 2020.

Untuk menutup absennya Sanchez, Inter menyiapkan penyerang mudanya, Sebastiano Esposito. Pemain berusia 17 tahun itu kerap dimainkan Antonio Conte selama pramusim.

Sebelum absen, Sanchez sedang dalam tren menanjak. Ia bikin dua gol dan satu assist dalam empat kali penampilan di semua kompetisi.

Berita Lainnya

Index