Kovac: Komentar Saya soal Mueller Keliru

Kovac: Komentar Saya soal Mueller Keliru
Pelatih Bayern Munich Niko Kovac mengakui komentarnya tentang Thomas Mueller keliru. (Foto: John Macdougall / AFP)

MUNICH, RIAUREVIEW.COM -Rasa frustrasi penyerang Bayern Munich Thomas Mueller belakangan menjadi sorotan. Pelatih Bayern Niko Kovac mengaku salah dengan komentarnya terkait Mueller.

Penyerang berusia 30 tahun itu baru tiga kali dimainkan sebagai starter di Liga Jerman pada musim ini. Penampilan terakhir Mueller adalah menjadi pemain pengganti saat Bayern ditekuk Hoffenheim 1-2, sebelum jeda internasional.

Jelang pertandingan itu, Kovac sempat mengatakan bahwa Mueller cuma akan mendapat waktu bermain apabila kekurangan opsi. Mueller kemudian merespons situasi itu dengan meluapkan rasa frustrasinya sehingga dikaitkan dengan kepindahan di bursa musim dingin.

Kovac mengungkapkan, dia sudah meluruskan komentarnya dengan Mueller. Namun, Kovac tetap tidak bisa menjamin waktu bermain untuk pemain internasional Jerman itu.

"Itu adalah kesalahan saya," kata Kovac dilansir detiksport. "Saya seharusnya mengekspresikan diri lebih baik, tapi saya sudah membuktikan bahwa saya sudah salah ketika memasukkan dia sebagai pemain pengganti."

"Saya sudah berbicara dengan Thomas pada hari berikutnya dan kami baik-baik saja," lanjut dia.

"Siapapun yang tidak bermain memang tidak akan bahagia. Hal seperti ini juga terjadi di klub lain. Tapi setiap pelatih di Bundesliga, termasuk saya, harus selalu membuat keputusan. Saya cuma bisa menempatkan 11 pemain di atas lapangan," imbuh suksesor Jupp Heynckes itu.

Berita Lainnya

Index