Liverpool Tak Akan Biarkan MU Bangkit

Liverpool Tak Akan Biarkan MU Bangkit
Virgil van Dijk.

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Dengan laju yang tak mulus, Manchester United mengincar laga melawan Liverpool sebagai momentum untuk bangkit. Namun Liverpool tak akan membiarkannya.

MU tidak menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Setan Merah kalah dua kali dan imbang satu kali.

Cuma dapat satu angka dari tiga laga terakhir, MU masih berkutat di papan tengah klasemen Liga Inggris. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu baru mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan.

Upaya MU untuk kembali ke jalur kemenangan akan dapat ujian berat dari Liverpool akhir pekan ini. Duel MU vs Liverpool akan digelar di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung Mola TV dan TVRI, serta bisa ditonton via link ini.

MU menghadapi Liverpool dalam kondisi yang tidak ideal. Badai cedera tengah menghantam MU. David De Gea dan Paul Pogba masuk dalam deretan pemain yang absen melawan Liverpool.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, tahu betul MU bakal memanfaatkan pertandingan ini sebagai momentum kebangkitan. Namun Van Dijk menyatakan kalau Liverpool juga tak mau rentetan kemenangannya terhenti.

"Mereka ingin bangkit setelah semua yang terjadi musim ini dan ini bukan yang mereka inginkan sejauh ini, tapi kami ingin ke sana untuk melebarkan jarak dan menang lagi," ujar Van Dijk dilansir detiksport.

"Mereka tidak dalam kondisi terbaik, mereka tidak sepenuhnya percaya diri, dan mereka tidak dalam situasi yang diinginkan. Tapi bagusnya sepakbola adalah Anda bisa bangkit kapan saja."

"Mereka mungkin berpikir ini adalah kesempatan terbaik untuk bangkit, tapi kami tahu itu. Kami akan berjuang di setiap sudut lapangan dan mencoba membawa pulang tiga poin ke Liverpool," katanya menegaskan.

Berita Lainnya

Index