Simeone: Duh, Cedera Joao Felix Serius

Simeone: Duh, Cedera Joao Felix Serius
Diego Simeone mengonfirmasi bahwa cedera Joao Felix cukup serius (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Cedera membuat Joao Felix tak mampu melanjutkan laga saat Atletico Madrid jumpa Valencia. Diego Simeone mengonfirmasi bahwa cedera pemainnya ini cukup parah.

Atletico menelan hasil mengecewakan saat ditahan imbang 1-1 oleh Valencia di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada laga pekan ke-9 LaLiga, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Los Rojiblancos yang unggul lebih dahulu lewat penalti Diego Costa sebelum gol Dani Parejo membuyarkan kemenangan tuan rumah.

Di laga ini, Atletico juga dihinggapi nasib buruk dengan cederanya Joao Felix. Pemain asal Portugal ini bermasalah dengan pergelangan kakinya usai berbenturan dengan Parejo.

Felix tak bisa melanjutkan laga di menit ke-78. Situasi ini membuat Atletico harus bermain dengan 10 orang pemain karena mereka telah melakukan tiga kali pergantian pemain.

Cedera Felix sendiri tampaknya cukup parah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Simeone usai mendapatkan informasi dari dokter tim Atletico.

"Saya belum berbicara dengannya. Saya pikir itu bukan sesuatu yang serius," tutur Simeone dilansir detiksport.

"Namun dokter tim mengatakan kepada saya bahwa ini serius. Kami berharap dia bisa segera kembali pulih," tambahnya.

Kabar ini jelas menjadi pukulan cukup berat bagi Atletico. Pasalnya pemain yang ditransfer dari Benfica ini merupakan pilihan utama Simeone di lini serang.

Ia selalu tampil dalam laga Atletico di musim ini. Total ia berlaga 11 kali dengan torehan tiga gol dan satu assist.

Pemain 19 tahun tersebut kemungkinan besar bekal absen tengah pekan ini saat Atletico menjamu Bayer Leverkusen.

Berita Lainnya

Index