Ruang Ganti Manchester United yang Muram

Ruang Ganti Manchester United yang Muram
MU berimbang 1-1 dengan Liverpool di Old Trafford. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Ruang ganti Manchester United langsung terasa muram karena hasil imbang lawan Liverpool. Ole Gunnar Solskjaer malah senang melihat timnya bereaksi seperti ini.

MU bermain imbang 1-1 saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris. 'Setan Merah' memimpin lebih dulu berkat Marcus Rashford di menit ke-36, tapi gagal menang usai dibobol Adam Lallana pada menit ke-85.

Bermain dengan pola tiga bek dengan variasi menjadi lima bek, 'Setan Merah' mengontrol pertandingan. Meski penguasaan bola relatif minim, MU membatasi opsi-opsi serangan Liverpool.

Liverpool memang punya empat peluang on target, tapi nyaris tak berbahaya kecuali pada gol yang tercipta. Sepakan Sadio Mane dan Roberto Firmino di babak pertama misalnya, mengarah ke gawang tapi lemah.

Sementara MU kerap merepotkan Liverpool dengan serangan cepat dari Rashford dan Daniel James. Hanya saja peluang-peluang yang didapatkan gagal dimaksimalkan.

Para pemain MU cukup kesal gagal membawa pulang tiga poin. Tapi Solskjaer melihat banyak hal positif untuk dibawa ke pertandingan berikutnya.

"Hari ini adalah kekecewaan dari sisi para pemain. Mereka tampil luar biasa. Anda bisa melihat level kebugarannya, kami semakin fit dan fit," katanya dilansir detiksport.

"Para pemain kecewa di ruang ganti, yang mana merupakan tanda bagus. Mereka tak antusias dengan satu poin melawan Liverpool. Seharusnya tiga poin yang kami raih."

"Liverpool adalah tim bagus dan menekan balik kami, tapi rasanya mereka tidak menciptakan terlalu banyak peluang besar. Sepertinya kami bisa saja mendapatkan gol kedua dari serangan balik," imbuh manajer asal Norwegia ini.

Berita Lainnya

Index