Marcus Rashford On Fire Lagi!

Marcus Rashford On Fire Lagi!
Pemain Manchester United, Marcus Rashford, sudah tajam lagi. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Marcus Rashford kembali mencetak gol untuk Manchester United. Pemain 21 tahun itu disebut sudah bangkit dari keterpurukan.

MU membukukan hasil seri 1-1 saat berduel dengan Liverpool di lanjutan Liga Inggris. Gol Marcus Rashford di babak pertama, dibalas oleh Adam Lallana pada babak kedua.

Bagi Rashford, ini membuka puasa gol untuk MU. Terakhir Rashford menjebol gawang lawan pada saat Setan Merah mengalahkan Leicester 1-0. Gol Rashford pada 14 September dicetak via titik putih.

Kalau dengan pertandingan di Timnas Inggris, Rashford sudah membukukan gol dalam dua laga beruntun. Dia juga menjebol gawang lawan saat membantu The Three Lions menang 6-0 atas Bulgaria di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Eks penyerang timnas Inggris, Alan Shearer, mengamati perkembangan Rashford. Dia dinilai sudah bangkit.

"Marcus Rashford tampak seperti dia bangkit setelah dia mencetak gol untuk Inggris saat melawan Bulgaria pada pekan lalu. Saya melihat dia melawan West Ham dan Newcastle baru-baru ini dan jelas tampak kurang pergerakan dalam permainannya," kata Shearer dilansir detiksport.

"Tapi di hari Minggu, dia terus berlari dan penuh energi, menyusahkan keempat bek Liverpool bersama Daniel James, yang memungkinkan Andreas Pereira merangsek sebagai pemain nomor 10."

"Pergerakan Rashford saat gol sungguh luar biasa yang memberi ruang untuk James agat bisa mengirimkan umpan silang yan brilian. Itu jelas merupakan apa yang harus dilakukan penyerang tengah," dia menambahkan.

Rashford sudah membukukan empat gol untuk MU di semua ajang musim ini. Selain itu, ada dua assist yang dibukukan oleh Rashford. Semua gol dan assist itu dibukukan di Liga Inggris.

Berita Lainnya

Index