Bayar Zakat, Ketua Baznas Berikan Apresiasi Atas Kebijakan Kapolres AKBP Sigit Adi Wuryanto

Bayar Zakat, Ketua Baznas Berikan Apresiasi Atas Kebijakan Kapolres AKBP Sigit Adi Wuryanto

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi Wuryanto di dampingi Waka Polres Kompol Kurnia Setywan menyerahkan Zakat jajaran Polres Bengkalis berupa Uang sebesar Rp.87.479.545 Ke Baznas Bengkalis, penyerahan zakat disampaikan langsung kepada Pengurus Baznas diterima melalui kepala harian Baznas Arwani S.Ag. Bendahara Baznas Siti Lestari, Staf samba, Nia Sarah, Dan staf pendistribusian dan IT, Bagas.

Diketahui, Bahwa Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi  Wuryanto merupakan Kapolres yang baru dilantik menggantikan Kapolres Sebelumnya AKBP Yusuf Rahmanto, semenjak bertugas Kapolres begitu mengutamakan nilai-nilai religius agar dapat diterapkan oleh seluruh jajarannya di antaranya dengan penerapan  membayar zakat profesi.

Atas kebijakan Kapolres Bapak sigit adi wuryanto, ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar Lc mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, serta berharap kebijakan yang dilakukan Kapolres akan menjadi contoh terhadap pejabat lainnya.

"Atas Nama Baznas Kab. Bengkalis, Mengucapkan Terimakasih Kepada Polres Bengkalis Yang Telah Mempercayai Baznas Untuk Zakat Umat, Semoga Kedepan Semakin Terjalin Silahturhim Serta Kerjasama Yang Sangat Sinergi Dalam Melayani Umat dan Mensejahterakan Masyarakat melalui Zakat, Infak dan Sedekah," ujar H Ali Ambar Lc, Selasa (22/10 /2019).

Selain itu, Ia Juga mengatakan,"Kita ucapkan Apresiasi kepada Bapak  Kapolres  AKBP Sigit Adi Wuryanto dimana melalui kebijakan beliau mewajibkan seluruh jajaran nya untuk membayar zakat ke Baznas semoga harta menjadi berkah dan  bermanfaat untuk umat melalui program-program ekonomi, pendidikan dan lain-lain," ujar H Ali Ambar. (rf)

Berita Lainnya

Index