Leletnya Stones Bikin Pep Marah-marah di Laga City Vs Atalanta

Leletnya Stones Bikin Pep Marah-marah di Laga City Vs Atalanta
Josep Guardiola bersitegang dengan John Stones saat Manchester City vs Atalanta. (Foto: Oli Scarff/AFP)

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Josep Guardiola kedapatan marah-marah kepada John Stones di laga Manchester City vs Atalanta. Pep kesal lantaran dia lamban mempersiapkan diri.

City menjamu Atalanta dalam lanjutan Grup C Liga Champions 2019/2020 di Etihad Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Laga itu tuntas 5-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Striker City, Raheem Sterling, mencetak hat-trick pada laga tersebut, sementara Sergio Aguero membuat dua gol. Atalanta hanya bisa membalas satu gol via eksekusi penalti Ruslan Malinovskyi.

Di tengah pertandingan, ada momen tidak biasa yang terekam kamera. Manajer City Pep Guardiola terlihat mengamuk di bangku pemain The Citizen menjelang akhir babak pertama.

Manajer asal Spanyol itu rupanya kesal lantaran bek City, John Stones, belum mempersiapkan diri saat hendak diturunkan menggantikan Rodri yang harus ditarik keluar karena cedera.

Pep bahkan sampai menyamperi bangku pemain cadangan City dan meluapkan kekesalannya kepada Stones. Sembari memegangi kepalanya, mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich itu lantas menggebrak salah satu sandaern kursi.

Seusai pertandingan, bek asal Inggris itu mengakui jika Pep kesal kepadanya lantaran dirinya butuh waktu lama untuk mempersiapkan diri.

"Saya sudah memakai sepatu untuk bermain, tetapi saya mesti memperbaikinya dengan benar," kata Stones dilansir detiksport.

"Waktu adalah hal yang sangat esensial dan itulah yang diinginkan oleh manajer," tambahnya.

Berita Lainnya

Index