Ronaldinho: Semua Klub Inginkan Kane

Ronaldinho: Semua Klub Inginkan Kane

RIO DE JANEIRO, RIAUREVIEW.COM - Mantan pemain terbaik dunia Ronaldinho punya penilaian tinggi terhadap Harry Kane. Menurutnya semua klub dunia, khususnya klub-klub top, menginginkan Kane. 

Kane kembali memperlihatkan musim produktif bersama Tottenham Hotspur, setelah mencetak 35 gol di seluruh ajang musim 2017/2018 sejauh ini. Ia sudah mencetak minimal 30 gol dalam tiga dari empat musim terakhir.

Hal itu membuat penyerang 24 tahun dari Inggris tersebut kini santer dihubungkan dengan Real Madrid. Ronaldinho, peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2004 dan 2005, menyebut Kane takkan kesulitan main di klub-klub terbesar dunia.

"Harry Kane sudah menjadi seorang pemain hebat selama beberapa waktu terakhir. Tapi tak diragukan lagi musim ini ia sudah mencapai level baru," kata Ronaldinho kepada Mirror.

"Ia kini telah berada di sebuah level yang membuatnya diinginkan oleh semua tim di dunia. Ia bisa melenggang masuk ke tim mana saja di Eropa."

"Barcelona, Real Madrid, Manchester City, tak peduli seberapa kompetitif tim itu, sekarang ia sudah masuk jajaran segelintir pemain dunia yang bakal membuat semua tim bakal menyisihkan tempat jika punya peluang mendapatkannya," tuturnya.

Spurs niscaya takkan mau kehilangan Kane begitu saja, mengingat kontribusinya yang besar buat The Lilywhites. Tapi Ronaldinho mengingatkan bahwa saat ini sejumlah klub tertentu siap membayar dengan harga berapa saja demi mendapat pemain incaran.

"Pada bursa transfer terakhir, kita sudah melihat bahwa klub-klub terbesar Eropa rela membayar berapa pun demi mendapatkan para pemain terbaik dunia," ujar Ronaldinho.

"Ada 4-5 klub yang berada pada posisi tidak terlalu mempermasalahkan seberapa besar uang yang harus dikeluarkan jika menginginkan seorang pemain. Mereka siap menggelontorkan yang memang diperlukan," sebutnya.

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index