Karena Tujuan Pulisic Jelas: Ingin Berada di Lapangan

Karena Tujuan Pulisic Jelas: Ingin Berada di Lapangan
Aksi Pulisic di laga Ajax vs Chelsea di matchday ketiga Liga Champions 2019/2020. (Foto: Maurice van STEEN / ANP / AFP)

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Christian Pulisic berperan besar atas kemenangan Chelsea dalam beberapa laga terakhir. Pemain Amerika Serikat itu mengirim pesan yang jelas: ingin bermain.

Pulisic menjadi aktor kemenangan Chelsea atas Ajax Amsterdam di Johann Cruijff Arena, dalam matchday ketiga Liga Champions, Kamis (24/10) dini hari WIB. Baru dimainkan pada menit ke-66, pemain 21 tahun itu memberi assist kepada Michy Batshuayi, yang akhirnya memenangkan The Blues 1-0.

Dalam tiga laga terakhir, Pulisic sendiri selalu dicadangkan manajer Frank Lampard. Namun, dua assist sudah dipersembahkan eks pemain Borussia Dortmund.

Total, Pulisic sudah mempersembahkan lima assist untuk Chelsea di semua kompetisi. Kini ia menegaskan ingin menjadi starter, bukan lagi sekadar penghias bangku cadangan.

"Manajer bilang ke saya: 'Ayo, buatlah dampak, perbedaan' dan saya senang saya bisa membantunya sedikit," kata Pulisic, tentang penampilannya melawan Ajax, seperti dilansir detiksport.

"Saya bermain untuk memberikan segalanya dan melakukan yang terbaik sebisa mungkin dengan kesempatan yang diberikan kepada saya. Saya senang dengan waktu singkat yang diberikan bisa membuat assist, membuat perbedaan dan tentu saya ingin berada di lapangan," ungkapnya.

Berita Lainnya

Index