Laga Ini Bisa Menentukan Nasib Conte di Chelsea

Laga Ini Bisa Menentukan Nasib Conte di Chelsea

LONDON, RIAUREVIEW.COM - Antonio Conte makin jadi sorotan setelah Chelsea terlempar dari empat besar Premier League. Satu pertandingan ini dinilai bisa jadi penentu nasib Conte.

Sebagai juara bertahan Premier League, performa Chelsea di musim ini tidak konsisten. Di liga, mereka baru saja terdepak dari empat besar setelah kalah 1-2 dari Manchester United akhir pekan lalu.

Usai kalah dari MU, Chelsea sudah ditunggu laga-laga yang tak kalah penting. Di akhir pekan, mereka akan tandang ke markas Manchester City, Minggu (4/3/2018).

Sepuluh hari kemudian, nasib Chelsea di Liga Champions akan ditentukan. The Blues akan melawat ke Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions usai bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Seorang mantan penggawa Chelsea yang kini menjadi pandit ESPN, Craig Burley, menilai nasib Conte akan ditentukan di laga melawan Barca. Jika Chelsea gagal, Roman Abramovich diyakini akan mengambil langkah.

"Saya pikir terlalu banyak pesan negatif. Ada peluang nyata mereka bisa terlempar dari empat besar," Burley mengatakan kepada ESPN.

"Saya pikir Abramovich akan menunggu untuk melihat bagaimana pertandingan melawan Barcelona berjalan. Saya kira laga itu akan berakhir bagus untuk Barcelona."

"Pemikiran normal mungkin akan mengatakan Chelsea bakal menunggu sampai akhir musim. Tapi Abramovich sudah menunjukkan bahwa dia sosok yang tak pandang bulu," tuturnya.

Sumber: sport.detik.com

Berita Lainnya

Index