Lampard: Turf Moor Itu Angker, Chelsea!

Lampard: Turf Moor Itu Angker, Chelsea!
Chelsea bertandang ke markas Burnley. (Foto: Action Images via Reuters/Tony O'Brien)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Chelsea bertandang ke markas Burnley. Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan bahwa Turf Moor adalah tempat yang menyusahkan.

Burnley vs Chelsea berlangsung pada Sabtu (26/10/2019) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. The Blues punya catatan bagus dalam lima pertemuan terakhir di Turf Moor: empat menang dan satu imbang.

Meski punya catatan oke, Lampard menegaskan bahwa markas Burnley cukup angker. Liverpool pernah kalah 20 pada 2016, Chelsea imbang 1-1 pada 2017, Manchester City kalah pada 2015 dan imbang pada 2018.

Sepanjang Liga Inggris musim ini, Burnley baru kalah satu kali dan menang tiga kali. Satu-satunya kekalahan diderita dari Liverpool.

"Ini tempat yang sangat sulit untuk dikunjungi. Saya menghormati Burnley sepenuhnya. Mereka memiliki cara bermain yang sangat kuat, sangat efisien saat bola masuk ke kotak penalti. Kedua striker memberi Anda masalah besar, cara mereka main tim sangat fantastis," kata Lampard seperti dilansir detiksport.

"Hal paling penting menuju pertandingan adalah seberapa besar pemahaman kami terhadap Burnley, apa yang bisa mereka lakukan dan apa yang bisa kami lakukan kepada mereka," sambungnya.

"Saya telah menyaksikan banyak pertandingan Burnley, dan mereka tidak pernah memberikan permainan yang mudah kepada lawan. Mereka mencetak gol. Mereka selalu menampilkan pertandingan yang sulit," tegasnya.

Berita Lainnya

Index