Pangkas Jarak dengan Liverpool, Pep Belum Relaks

Pangkas Jarak dengan Liverpool, Pep Belum Relaks
Pep Guardiola.

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Manchester City memangkas jarak dengan Liverpool setelah menang 3-0 atas Aston Villa. Tapi, Manajer City, Pep Guardiola, bilang masih terlalu dini untuk bisa relaks.

City menang 3-0 saat menjamu Villa di Etihad Stadium dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (26/10/2019) malam WIB. Seluruh gol City dicetak di babak kedua, yakni dari Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, dan Ilkay Guendogan.

Tambahan tiga poin itu membuat City mendekat ke Liverpool. Dengan mengantongi 22 poin, City berjarak tiga angka dari The Reds (25 poin dari sembilan pertandingan).

Manchester City memangkas jarak dengan Liverpool setelah menang 3-0 atas Aston Villa. Tapi, Manajer City, Pep Guardiola, bilang masih terlalu dini untuk bisa relaks.

"Enam hari lalu, kami berada delapan poin di belakang Liverpool, sekarang tiga," kata Guardiola seperti dilansir detiksport.

"Saya enggak berfokus kepada posisi di papan klasemen. Saya berkonsentrasi tentang bagaimana kami bermain. Kalau kami bermain seperti di babak kedua laga tadi, kami akan ada di persaingan atas sana pada akhir musim," ujar dia.

Liverpool menjalani laga di pekan kesepuluh nanti malam dengan menghadapi Tottenham Hotspur. Merujuk pertemuan-pertemuan sebelumnya, cuma sekali kalah dalam 13 laga, Liverpool diprediksi melanjutkan dominasi atas Spurs. Artinya, CIty bisa kembali tertinggal enam angka.

Berita Lainnya

Index