Spurs Masih Naik-Turun, Pochettino Tak Tertekan

Spurs Masih Naik-Turun, Pochettino Tak Tertekan
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tetap tenang meski masih tampil naik-turun. (Foto: Susana Vera/Reuters)

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Tottenham Hotspur masih tampil naik-turun di bawah asuhan Mauricio Pochettino di musim ini. Manajer asal Argentina itu tetap merasa tenang da tak tertekan.

Di Liga Inggris musim ini, Spurs sudah menelan tiga kekalahan di sembilan pertandingan. Oleh karena itu, The Lilywhites masih tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 12 poin.

Masa depan Pochettino mulai dispekulasikan dengan catatan yang kurang oke itu. Apalagi, Spurs juga sempat dihajar Bayern Munich 2-7 saatt berlaga di Liga Champions.

Pochettino menegaskan bahwa bahwa dirinya tak tertekan dengan performa Spurs yang naik-turun itu. Dia masih mencari keseimbangan untuk tim London utara.

"Saya lebih relaks dan lebih tendang dibandingkan saya lima tahun lalu. Saya seorang pelatih dan pribadi yang tak begitu merasakan tekanan atau stress," kata Pochettino dilansir detiksport.

"Saya suka mempunyai pengalaman yang berbeda dalam hidup saya dan tentunya, andai anda menang akan lebih mudah. Tapi, saat anda tak menang, anda harus tetap tenang dan menunjukkan keseimbangan," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index