MU Amat Dekat Zona Degradasi, Tak Perlu Tengok Papan Klasemen

MU Amat Dekat Zona Degradasi, Tak Perlu Tengok Papan Klasemen
Foto: Michael Regan / Getty Images

MANCHESTER, RIAUREVIEW.COM -Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, kecewa berat setiap kali melihat papan klasemen Liga Inggris. Dia tak rela melihat MU terpuruk di papan bawah.

MU tertatih-tatih dalam sembilan pertandingan awal Premier League musim ini. Setan Merah baru merasakan dua kemenangan dan sudah tiga kali kalah serta menyelesaikan empat pertandingan lain dengan hasil imbang.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer pun terlempar ke posisi ke-15 dengan 10 poin. Dengan koleksi poin itu, MU hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Liverpool dan tim tetangga, Manchester City, melaju di papan atas. Kedua tim itu mengisi peringkat pertama dan kedua di papan klasemen.

"Kita semua tahu di mana posisi Manchester United di papan klasemen. Dan saya bilang enggak ada seorang pun yang yang ingin melihat mereka di sana," kata Berbatov seperti dilansir detiksport.

"Itu membuat saya kecewa berat. Itu enggak baik dan saya rasa tak ada seorang pun yang menginginkan itu. Saya rasa semua yang terkoneksi dengan klub itu ingin melihat papan klasemen saat ini," dia menambahkan.

"Saat kalian melihat klub sekaliber Manchester United, sebuah tim terbesar di dunia, dan melihat posisi mereka di papan klasemen itu sebuah kegilaan waktu telah berubah," dia menegaskan,

Berita Lainnya

Index