Dorong-dorong Hakim Garis, Ribery dalam Masalah Serius

Dorong-dorong Hakim Garis, Ribery dalam Masalah Serius
Frank Ribery emosi kepada hakim garis.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Franck Ribery bisa berada dalam masalah serius, karena bintang Fiorentina itu tertangkap kamera mendorong salah satu hakim garis setelah kalah dari Lazio.

Fiorentina kalah 1-2 saat menjamu Lazio dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Senin (28/10/2019) dinihari WIB. Lazio unggul duluan lewat gol Joaquin Correa di menit ke-22. Lima menit berselang Federico Chiesa menyamakan skor dan Ciro Immobile membawa Lazio menang lewat gol di menit ke-89.

Winger Fiorentina, Ribery, tampak terlihat emosi setelah peluit akhir dibunyikan. Dia bahkan sudah terlihat emosi sejak diganti pada menit ke-75.

Pria asal Prancis itu berdebat dengan wasit dan asistennya. Bahkan, Ribery sampai mendorong-dorong wasit di lapangan saat laga sudah tuntas, yang kabarnya tak senang dengan gol Immobile.

Ribery mendorong hakim garis sebanyak dua kali. Dia pun akhirnya ditarik oleh anggota staf Fiorentina.

Dilansir detiksport bahwa Ribery ganjar kartu merah setelah peluit akhir dan tidak menutup kemungkinan hukuman larangan bermain ditambah.

Belum lama ini ada beberapa insiden yang sangat serius di liga amatir Italia. Beberapa wasit dipukuli pemain dan staf klub sampai harus masuk rumah sakit.

Berita Lainnya

Index