Klopp Tak Punya Anak Emas di Liverpool

Klopp Tak Punya Anak Emas di Liverpool
Juergen Klopp.

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Juergen Klopp tak punya perlakuan khusus kepada pemain bintang di Liverpool. Naby Keita menyebut semua pemain diperlakukan sama oleh Klopp.

Tak banyak pemain Liverpool yang rutin dimainkan Klopp di Liga Inggris 2019/2020. Sejauh ini, ada tujuh pemain yang belum pernah absen dari 10 laga yang sudah dimainkan The Reds di liga.

Keita sendiri masih berupaya untuk membuktikan dirinya layak jadi pemain reguler di Liverpool. Kerap diganggu cedera, gelandang berkebangsaan Guinea itu baru empat kali tampil pada musim ini.

Keita mengungkap bagaimana Klopp memperlakukannya dan teman-teman setimnya di belakang layar. Menurutnya, manajer asal Jerman itu tidak menganakemaskan siapapun.

"Saya kira dia tidak punya satu pemain favorit atau pernah memilih seseorang untuk disebut secara spesial. Dia berkomunikasi dengan sangat bebas dan terbuka dengan semua pemain," ujar Keita seperti dilansir detiksport.

"Dia suka tertawa dan bercanda, dia punya hubungan yang sangat enteng dengan semua pemain."

Saat ditanya apakah Sadio mane adalah pemain kesayangan Klopp, Keita cuma tertawa.

"Kalau saya bisa mencapai level Mo (Mohamed Salah) dan Sadio, mungkin saya akan jadi favoritnya suatu hari nanti," kelakarnya.

Berita Lainnya

Index