Jangan Sampai Momentum Ini Lepas, City

Jangan Sampai Momentum Ini Lepas, City
Manchester City dalam momentum bagus menuju laga kontra Southampton di Piala Liga Inggris. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Manchester City dalam momentum bagus menatap laga kontra Southampton di babak keempat Piala Liga Inggris. Citizens tak akan melepasnya apapun yang terjadi.

City akan menjamu Soton di Etihad Stadium, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. Jawara Liga Inggris itu sudah selalu menang selepas jeda internasional, menyapu tiga laga terakhir.

Mereka mengatasi Crystal Palace, Atalanta, dan Aston Villa. Laju positif itu memperkuat posisi City sebagai unggulan dalam pertandingan kali ini.

Terlebih Soton baru saja menelan kekalahan telak 0-9 dari Leicester City. Kekalahan besar itu memperburuk atmosfer skuat asuhan Ralph Hasenhuttl, yang sudah tanpa kemenangan di tiga laga sebelumnya.

Catatan lainnya yang membuat City kian dijagokan adalah, Sergio Aguero belum terkalahkan di Piala Liga Inggris sejak Oktober 2016 silam. 13 pertandingan dilalui dengan kemenangan, termasuk dua partai final dalam rentang waktu itu.

"Ini soal mempertahankan ritme dan tentu saja, kami tak igin tersingkir dari kompetisi ini. Kami ingin terlibat di kejuaraan ini selama mungkin dan akan tampil sebaik mungkin melawan Southampton, itulah target kami," ungkap gelandang City Ilkay Guendogan.

"Terserah manajer untuk memilih 11 pemain paling fit dan siap, lalu terserah pada kami semua untuk melakukan tugas-tugas kami. Kami sudah memenangi seluruh tiga pertandingan sejak jeda internasional dan ingin menjaga momentum itu terus berjalan," imbuhnya seperti dilansir detiksport.

Berita Lainnya

Index