Smalling Betah di AS Roma, tapi Rindu MU

Smalling Betah di AS Roma, tapi Rindu MU

ROMA, RIAUREVIEW.COM -Chris Smalling menunjukkan kontribusi signifikan kepada AS Roma. Tapi, dia sudah amat rindu kepada Manchester United.

Smalling dipinjamkan ke Roma pada musim panas 2019 seiring kedatangan Harry Maguire dari Leicester City. Il Lupi membayar 3 juta euro.

Bersama Roma, Smalling bisa beradaptasi dengan cepat. Dia langganan sebagai starter dan membantu Roma menempati urutan keempat di papan klasemen Serie A; enam pertandingan dan satu gol.

Kendati sudah bergabung dengan Roma, Smalling tak lantas melupakan MU. Dia bilang dia masih berkomunikasi dengan pemain-pemain Setan Merah.

"Saya masih berbicara dengan semua pemain. Saya berada di sana dalam waktu lama, mereka adalah teman-teman saya. Mereka sedang menjalani masa sulit, namun manajer masih tetap mengirim pesan kepada saya," kata Smalling seperti dilansir detiksport.

"Dia menonton saya, menyaksikan saya saat menjadi man of the match dan mengucapkan selamat kepada saya," dia menambahkan.

"Saya rasa sepakbola Italia sesuai untuk bek yang agresif dan, yang bisa membaca pertandingan dengan cepat. Saya ingin mengganggu striker di sini, seperti yang saya lakukan di Inggris," dia menambahkan.

Apakah artinya, Smalling belum sepenuhnya move on dari MU? Apakah dia ingin segera kembali ke Old Trafford?

"Saya rasa saya akan menjadi pemain yang lebih baik ketika kembali ke Manchester Mei nanti. Saya masih berkomunikasi dengan Ole dan dia bilang kepada saya kalau saya harus bermain dalam pertandingan yang lebih banyak lagi," ujar Samlling.

Berita Lainnya

Index